Rabu, 30 Maret 2011

Pertanyaan Umum

PREMAN BOKEP TOBAT...

1 komentar:

  1. Banyak manusia yang salah mempersepsikan suatu kepuasan, kepuasan sehat tidaklah sama dengan kepuasan menyimpang kepuasan terasa nikmat apabila ADA CINTA SEJATI saling dan bersepakat untuk sepaham...mereguh kenikmatan yang luar biasa, seperti kita menikmati teh manis hangat di pagi hari

    Ada yang penikmat raga,tetapi tidak bisa menikmati hati yang dicintainya....(PEMERKOSA), atau juga penikmat raga secara..! ins..stan ( membeli PSK )... kepuasan yang mereka dapatkan tidak senikmat cinta sejati ....saling (saling menerima dan saling memberi...)

    Hindari hidup tidak sehat, lebih baik hidup bersih dan sehat. Tidaklah enak suatu kebebasan tanpa batas, pikirkan dan renungkan untuk menghindari penyebaran HIV dan kelainan diri SEx yang bikin hidup Anda sia sia. Negara SUPER POWER USA saja, penyaji dan penikmat sex ditangkap dan didenda dan atau dihukum. Memang di Indonesia hanya Penyaji SEx bebas (WTS)yang kena jaring tetapi Lelaki hidung Belang nggak.

    Salam dari team Admin, berikan hidup anda dengan tidak menyia nyiakan hidup yang diberikan kepada kita. Nikmati KENIKMATAN SEX dengan Cinta sejati, terasa indah dan lebih nikmat dari apapun...Luar biasa Nikmatnya.

    BalasHapus